Pemuda Desa dan Gadis Kota (Part 1)

Pemuda Desa dan Gadis Kota (Part 1)

Ada seseorang pemuda desa yang sedang datang ke kota untuk pendidikan, seorang pemuda itu adalah pemuda yang baik,memiliki sopan santun, memiliki gaya yang sederhana serta sangat rajin dalam beribadah. 

Karena perilaku yang baik dan memiliki wajah yang manis, seorang pemuda itu diam diam dikagumi oleh seorang gadis kota, gadis kota ini adalah seseorang yang sangat cerewet,dan selalu memikirkan fashion, bertolak belakang dengan sifat dari pemuda desa itu. 

Suatu hari awal pertama dunia perkuliahan dimulai adanya kegiatan Ospek jurusan, yaa mereka berdua saat itu dekat karena berhubung mereka satu kelas dan saling harus saling mengenal, maka si pemuda manis itu rupanya adalah pemuda yang humoris apalagi gadis kota mudah menyukai seseorang yang bisa membuat gadis kota itu tertawa, hahahahahah 😁😁

Lambat laun dalam perjalanan di dalam kampus, pemuda dan gadis ini sering bercanda tawa hingga dari situlah diam-diam gadis itu mulai menyukai pemuda desa,gadis kota sekarang mulai sedikit bertingkah lebih baik agar bisa mendapatkan perhatian dari pemuda desa, apapun dilakukan oleh gadis kota itu. Tetapi selain humoris ternyata pemuda itu memiliki sifat cuek terhadap gadis kota. 

Gadis kota sangat bingung bagaimana mendapatkan perhatian dari pemuda desa itu, apapun dilakukan oleh gadis kota, tetapi tetap saja pemuda desa bersikap dingin bila didekat gadis kota itu….

Tinggalkan Balasan